Friday, January 7, 2011

SEKILAS INFO : (6-1-2011)

Categories:

         

Canon tak mau pasar printernya tergerus di 2011 ini. Itu sebabnya sang produsen menargetkan printer inkjet-nya tahun ini harus terjual sedikitnya 1,2 juta unit, atau sekitar 50% dari total pasar yang diperkirakan mencapai 2,4 juta unit.

Untuk meraih target pasar tersebut, Direktur Divisi Canon PT Datascrip, Merry Harun, menjelaskan langkah yang akan ditempuh ialah dengan menghadirkan inovasi produk baru sekaligus memastikan pelanggan mendapatkan purna jual yang baik demi menjaga loyalitas.

"Kami berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Indonesia sehingga printer inkjet Canon bisa mendapatkan pangsa pasar tertinggi selama tahun 2010," kata Merry dalam keterangan tertulis, Jumat (7/1/2011).

Adapun lini produk yang diandalkan Canon adalah inkjet printer PIXMA MX347, MX357, dan MX876. Printer Canon PIXMA MX series dilengkapi fitur wifi dan fax untuk kemudahan mencetak tanpa jaringan kabel.

PIXMA MX series juga dilengkapi juga dengan Auto Document Feeder (ADF) yang memudahkan untuk memindai dokumen dalam volume banyak dan juga ukuran kertas sampai dengan folio.

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "SEKILAS INFO : (6-1-2011)"

Post a Comment

Link dead , link invalid , suggestions or criticism ?
Please explain or tell to us by leaving a comment bellow.

By RANDYSHARE