Saturday, June 25, 2011

Firefox 5 final Release

Categories: ,

Mozilla-Luncurkan-Firefox-5
Sumber foto: http://www.mozilla.com
Mozilla luncurkan Firefox 5 dan sejak Selasa 21/06/2011, telah siap diunduh bagi pengguna sistem operasi Windows, Linux, Mac, dan Android. Rilis terbaru Mozilla Firefox 5 ini merupakan penerus generasi web browser Firefox 4 yang diklaim Mozilla diunduh lebih dari 200 juta kali di sistem operasi Windows, Linux dan Mac, serta jutaan kali di platform Android.

Mozilla Firefox 5 ini yang tersedia untuk perangkat desktop dan mobile, melakukan berbagai perbaikan fitur-fitur Firefox, meningkatkan kinerja, memperbarui keamanan, dan membuat Firefox lebih stabil. Rilis terbaru ini menambahkan dukungan bagi teknologi web modern yang mempermudah developer membuat aplikasi web, add-ons dan membuat website.

Apa saja yang baru pada rilis ini? Dari sisi privasi, Mozilla Firefox 5 menambahkan fitur Do Not Track. Fitur ini sesuai namanya mengatakan kepada pengiklan agar tidak menelusuri informasi Anda. Fitur Privasi telah ada sejak Firefox 4 dan kini fitur ini ada pada tab privasi di menu preferensi.

Bagi pengguna browser untuk perangkat mobile, versi terbaru Firefox 5 ini juga menyertakan fitur Do Not Track. Ini membuat Firefox menjadi browser versi mobile pertama yang bisa mengendalikan fungsi penelusuran informasi dan data Anda oleh pengiklan.

Bagi para developer, Firefox menyediakan bagi Anda dukungan CSS Animation sehingga Anda bisa lebih mengeksplorasi sisi grafis dan video.

Firefox menawarkan pengguna kendali penuh pada tampilan dan fungsionalitas web browser mereka dengan ratusan ribu add-ons. Menurut data sekitar 85 persen pengguna Firefox 4 memasang add-ons untuk mengubah tampilan, fitur dan fungsionalitas Firefox mereka.

DOWNLOAD FIREFOX 5 FINAL HERE

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Firefox 5 final Release"

Post a Comment

Link dead , link invalid , suggestions or criticism ?
Please explain or tell to us by leaving a comment bellow.

By RANDYSHARE