Friday, March 25, 2011

Mobile Internet Browser Terbaik!

Categories:


Mobile Internet Browser Terbaik! Image

Apakah anda sering mengakses internet menggunakan handphone atau perangkat mobile yang lain? Atau sering menggunakan layanan situs jejaring sosial seperti FaceBook atau Twitter menggunakan ponsel? Jika jawaban anda ya, Apakah aplikasi favorite yang anda gunakan sebagai web browser?
Ada banyak sekali mobile browser yang dapat anda pilih sebagai web browser guna mengakses internet. Dari sekian banyak web browser yang ada, berikut kami sajikan beberapa web browser terbaik yang dapat anda gunakan pada perangkat mobile anda.
Data ini kami himpun dari berbagai sumber yang dapat dipercaya. Kami tidak menganggap mobile browser yang lain itu jelek atau tidak berkualitas. Setiap mobile browser punya kelebihan tersendiri dibanding yang lain dan anda sebagai pengguna-nya punya banyak pilihan untuk menentukan aplikasi mana yang ingin anda gunakan di perangkat mobile yang anda miliki.



Opera Mini
Opera mini, sampai saat ini masih merupakan aplikasi mobile terbaik yang ada. Aplikasi ini mendukung hampir semua tipe perangkat mobile dengan perangkat lunak apapun, mulai dari BlackBerry, Apple iPhone, Google Android, Windows Mobile maupun Symbian. Dengan banyaknya fitur yang dimiliki, Opera Mini masih merupakan aplikasi terbaik yang memiliki banyak fitur menarik.
Mobile Internet Browser Terbaik! Image
Opera mendukung tab, sinkronisasi bookmarks, integrasi search engine, speed dial, penyimpanan halaman offline sampai dengan management password yang dapat anda konfigurasikan dengan mudah. Selain itu, Opera mini sangat hemat bandwidth dibanding dengan yang lain, mendukung kompresi data sehingga akan mempercepat pengaksesan data dan menghemat uang anda. Pilihan yang sangat baik terutama bagi anda yang selalu menggunakan mobile data sebagai bagian dari aktifitas sehari-hari.

Firefox Mobile
Tidak mau ketinggalan dengan Opera Mini, mozilla foundation juga meluncuran web browser yang memang ditujukan untuk aplikasi mobile. Mereka memberi embel-embel “Mobile” sebagai nama web browser mereka. Hampir sama dengan Opera Mini, Firefox mobile dapat digunakan di hampir semua perangkat mobile seperti BlackBerry, Apple iPhone, Google Android maupun Windows Mobile.
Mobile Internet Browser Terbaik! Image
Meskipun belum mampu menandingi kehandalan dari Opera Mini, sedikit-sedikit Firefox Mobile terus dikembangkan dan terus menambahkan fitur baru yang akan semakin memanjakan penggunanya saat mengakses internet. Penambahan-penambahan tersebut meliputi fitur kompresi, efektfitas penggunaan memory, management bookmarks dan fitur lain yang tentunya akan memudahkan anda saat menggunakannya.

Sky Fire
Nama yang mungkin asing di telinga pengguna komputer atau notebook, tetapi sudah memiliki reputasi yang baik di dunia per-mobile-an.
Dengan Sky Fire versi terbaru, browser akan menganalisa sebuah video pada halaman tertentu yang ditemukan dan memberikan pilihan kepada anda apakah ingin membukanya dengan layar penuh. Jika itu belum cukup, Sky Fire memungkinkan anda untuk melihat video yang terkait, trend video, tweet dan gambar yang terhubung dengan halaman yang sedang anda buka.
Mobile Internet Browser Terbaik! Image
Built in Sky Fire memungkinkan anda untuk memilih apakah tetap ingin membuka mobile web atau membuka website seperti biasa seperti pada notebook melalui perangkat mobile yang anda miliki. Facebook dan twitter juga sudah didukung penuh oleh aplikasi Sky Fire.

Internet Explorer Mobile
Seperti biasanya yang dilakukan oleh Windows, apliaksi Internet Explorer Mobile hanya tersedia untuk apliaksi Windows Mobile dan tidak bisa digunakan pada operating system mobile yang lain. Meskipun begitu, jangan khawatir dengan kualitas aplikasinya karena Microsoft tidak akan ragu untuk mengeluarkan budget yang besar guna mengembangkan apliaksi ini agar tidak kalah dengan yang lain.
Mobile Internet Browser Terbaik! Image
Bagi yang telah terbiasa dengan Internet Explorer, anda tidak akan kebingungan saat browsing karena hampir semua menu, nama menu, navigasi dan penggunaanya mirip dengan Internet Explorer pada PC atau notebook. Bedanya anda akan menemukan beberapa item menu dipangkas guna menyesuaikannya dengan perangkat mobile.
Kesimpulan :
Selain daftar diatas, masih banyak mobile browser yang dapat digunakan saat mengakses web. Setiap orang punya mobile browser favorite dan pendapat sendiri tentang aplikasi mobile yang digunakan. Jika anda punya pendapat lain tentang mobile browser, bagi pengalaman anda dengan yang lain dengan meninggalkan komentar di bawah ini Mobile Internet Browser Terbaik! Image

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Mobile Internet Browser Terbaik!"

Post a Comment

Link dead , link invalid , suggestions or criticism ?
Please explain or tell to us by leaving a comment bellow.

By RANDYSHARE