Friday, December 31, 2010

download acclerator plus (DAP)

Categories:



download acclerator atau singakatan dari (DAP) ialah software download manager sekalian acclerator . menurut situsnya mendownload dengan software ini dapat dipercepat higga 400% . mennurut saya DAP lebih bagus dari IDM kenapa karna DAP mengunakan seluruh bandwith kita untuk mendownload file dan selain itu dap memiliki security atau pencarian mirror otomatis sehingga anda mendownload dengan aman dan juga mendownload dengan kecepatan tinggi dengan mirror tercepat . nah karna itu saya menyarankan anda
untuk menggunakan DAP

jika anda masih ragu saya memiliki bukti bahwa dap itu cepat


setelah anda melihat gambar disamping saya yakin anda pasti tertarik

 NB : gambar disamping asli diambil dari pc saya ketika mendownload dengan modem smart 3.1 MBPS di siang hari (disiang hari aja kayak gini yah sob),
speed diatas bisa berbeda-beda itu tergantung kecepatan koneksi yang anda miliki tapi agar mencapai itu saya juga memiliki tips kilk disini

DOWNLOAD DAP PERMIUM

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "download acclerator plus (DAP)"

Post a Comment

Link dead , link invalid , suggestions or criticism ?
Please explain or tell to us by leaving a comment bellow.

By RANDYSHARE